Nasional

Prabowo Didampingi Gibran Bertemu Relawan Jokowi di Solo

82
×

Prabowo Didampingi Gibran Bertemu Relawan Jokowi di Solo

Sebarkan artikel ini

SOLO – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (capres) 2024, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), dengan didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan putra sulung Jokowi.

Pertemuan Prabowo dengan relawan Jokowi digelar di Angkringan Omah Semar Jumat (19/05) malam. Prabowo mengenakan baju biru. Sedangkan Gibran mengenakan kemeja hijau.

Setibanya pada pukul 21.09 WIB, Prabowo langsung menyapa para relawan yang telah menunggu. Mereka kompak mengenakan kemeja putih

“Tadi dari Pekalongan, sore ke Semarang, besok ke Jatim mampir ke sini. Saya minta waktu ketamu Mas Wali, ternyata disambut seperti ini luar biasa,” kata Prabowo.

Dalam pertemuan itu, sejumlah menu makanan khas angkringan disajikan, seperti beberapa pilihan sate dan wedangan.

“Pertemuannya diajak makan. Acara khususnya makan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Prabowo juga melakukan pertemuan empat mata dengan Gibran secara tertutup di restoran tersebut.

Dari Solo, Prabowo mengagakan dirinya akan menuju ke Jawa Timur pada Sabtu (20/5).

“Dari Pekalongan, sore ke Semarang, malam ke sini (Kota Solo). Besok, ke Jatim (Jawa Timur) mampir, saya minta waktu ketemu Mas Wali,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo pada pagi harinya membagikan 112 sepeda motor untuk operasional Babinsa di Koramil 02/Pekalongan Timur, Jawa Tengah. Ia selanjutnya mengunjungi kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan didampingi oleh Gus Miftah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *