PolitikRagam

Daftar di KPU Sulsel,Ridwan Wittiri Siap Bertarung Habis-habisan

143
×

Daftar di KPU Sulsel,Ridwan Wittiri Siap Bertarung Habis-habisan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR.WSS.NEWS.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menyerahkan berkas daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada Kamis (11/5/2023) kemarin.

Penyerahan berkas daftar bacaleg diikuti oleh puluhan kader serta pengurus partai PDIP Sulsel.

PDIP Sulsel sendiri mendaftar bacalegnya sebanyak 85 orang,kuota perempuan sebanyak 32 orang dengan presentasi 37 persen. Sementara untuk kaum milenial sebanyak 33 orang atau 38,8 persen.

Ketua PDIP Sulsel,Andi Ridwan Wittiri mengungkapkan semua berkas persyaratan bacaleg dari KPU telah disetor.

Ridwan menambahkan pihaknya akan menunggu hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU Sulsel.

“Semua berkas yang kami setor adalah berkas persyaratan semua dari KPU dan diawasi langsung oleh Bawaslu, jadi tadi untuk bacaleg Sulsel dari PDI Perjuangan sudah kami masukkan, tinggal menunggu verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU yang diawasi oleh Bawaslu,” jelas Ridwan.

Adapun target kursi dari PDIP Sulsel pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang sebanyak 15 kursi untuk DPRD Sulsel dan 6 kursi di DPR RI.

Terkait capaian target yang sudah ditetapkan, ia mengaku optimis bisa mencapai target tersebut.

“Bisa dong,” ujarnya.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa dirinya mendapat perintah dari partai untuk bertarung Habis-habisan (all out) pada pileg mendatang.

Bapak dari 3 orang anak itu menggaransi kader-kader PDIP Sulsel termasuk dirinya akan menjalankan perintah partai.

“Semuanya dan kali ini saya diperintahkan partai saya selalu, sebagai petugas partai all out jadi adek-adek bisa lihat nanti tidak ada kader dari PDI Perjuangan yang balelo semuanya tegak lurus dan semua akan menjalankan perintah partai termasuk saya ini menjalankan perintah partai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *