Ragam

Harlah PMII Ke-63 Tahun, Legislator Senayan Sampaikan Ucapan Selamat dan Apresiasi

156
×

Harlah PMII Ke-63 Tahun, Legislator Senayan Sampaikan Ucapan Selamat dan Apresiasi

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM—Legislator Senayan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dapil Sulawesi Selatan II,yang juga wakil ketua komisi V DPR RI/sekaligus ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan,H.Andi Iwan Darmawan Aras,SE,MS.I menyampaikan selamat hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-63 tahun.

Ya,hari ini tepatnya Senin,17/04/2023  enam puluh tiga tahun lahirnya organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) organisasi yang berdiri sejak 17 April 1960 ini telah banyak berkontribusi dalam kemajuan bangsa, negara serta agama.

Andi Iwan Darmawan mengatakan, PMII menjadi bagian dari proses keagamaan yang memiliki pemikiran-pemikiran moderat dalam rangka mengisi pembangunan nasional Indonesia,”ucapnya.Senin (17/4).

Oleh karenaya, ia memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PMII atas pengabdian terhadap bangsa dan negara, “PMII sejak lahir telah turut membangun pikiran-pikiran moderat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” tambah AIA Sapaan Akrabnya.

Dirinya mengajak kepada warga pergerakan (PMII) agar terus melakukan ikhtiar dalam membangun Manusia yang seutuhnya, Manusia yang mampuh mencerdaskan kehidupan bangsa dan terus melakukan dakwah amar ma’ruf nahi munkar ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menurutnya, pemikiran-pemikiran PMII kedepan diperlukan dalam rangka membingkai Indonesia karena PMII memiliki pemikiran yang moderat dan berimbang di dalam memberikan kontribusi pemikiran-pemikiran kebangsaan.

“Selamat Harlah yang ke-63 tahun PMII . Transformasi Gerakan merawat Peradaban Tangan Berkepal dan Maju Kemuka,” ucap Iwan Darmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *