NasionalRagam

Prabowo dan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto Diskusi Situasi Terkini Pertahanan

146
×

Prabowo dan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto Diskusi Situasi Terkini Pertahanan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA.WSS.NEWS.COM — Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Gubernur Lemhamnas Andi Widjajanto di Kantor Kemhan, Jakarta, Kamis, (13/04/2023).

Gubernur Lemhannas tiba di Kemhan pada pukul 13:00 WIB didampingi oleh jajaran petinggi Lemhannas. Pertemuan itu mendiskusikan seputar isu terkini berkaitan dengan kondisi pertahanan yang meliputi wilayah nasional, regional hingga global.

“Terima kasih Bapak Gubernur Lemhannas atas kajiannya terkait perkembangan lingkungan nasional, regional dan global, hal ini sangat berharga untuk meningkatkan kewaspadaan pertahanan negara,” ujar Prabowo.

Di sela-sela rapat, Prabowo pun sempat menunjukkan tongkat milik ayahanda Andi, Mayjen TNI Theo Syafei semasa menjabat Pangdam IX/Udayana yang dipajang di kantor Prabowo.

“Ada tongkatnya Pak Theo,” kata Prabowo.

“Masih muda lho.” kata Prabowo seraya menunjukkan Foto Theo Syafei saat masih muda.

“Tahun 1978 itu. Terima kasih Pak.” ujar Andi kepada Prabowo

“Saya yang terima kasih,” kata Prabowo.

Mayjen Theo adalah adalah seorang politikus Indonesia dan juga purnawirawan perwira tinggi TNI-AD. Ia adalah alumni Akademi Militer Nasional tahun 1965. Ia berasal dari Satuan Infanteri Komando Pasukan Khusus.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *